Minggu, 03 Mei 2009

Jadwal Manggung Padat, Ridho Sering Terkena Cakaran Dari Para Fans

Kepopuleran ridho sudah tidak diragukan lagi, terbukti jadwal manggungnya sangat padat. Dengan sering tampilnya Ridho bersama sonet 2 band membawa keberhasilan tersendiri buat Ridho dan sonet 2 band. Tapi ada hal yang tidak mengenakkan juga terjadi pada Ridho pada saat dia sedang manggung, dia sering terkena cakaran di tanganya dari para fansnya terutama kaum perempuan yang sangat mengidolakanya. Dengan cara-cara yang ekstrim tersebut para fans yang khususnya perempuan yang sangat terpesona dengan penampilan ridho,tidak cukup dengan cakaran saja, Ridho juga sering kehilangan gelang yang ia pakai pada saat manggung karena fans-fans yang ingin meraihnya juga sembari menarik gelang yang sedang ia pakai pada saat itu.
Tapi menurut Ridho, aksi fans-fans yang seperti itu cukup ia maklumi sebagai sebuah kecintaan fans-fansnya terhadap ridho dan penampilanya.

0 komentar:

Link Exchange - Tukeran link

Copy-paste the code in your web / blog.
and send a message to me, in the field below.
BANNER LINK: TEXT LINK: Ridho Roma Fans Club Copy-paste code html diatas ke web/blog punya kamu, kemudian titip pesan pada kolom dibawah ini.

ShoutMix chat widget
free counters

Friend Link Exchange




Hidup Belajar


make money | cari duit

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP